Posted on
CIANJUR – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur Gelar Rapat Evaluasi Dan Kursus Ke SI an pada hari Ahad 20 Maret 2022.
Rapat Evaluasi dan Kursus Ke SI an tersebut diikuti oleh para biro, korwil Cianjur Utara, beberapa ketua PAC Kecamatan, Ketua SEMMI Cianjur dan hadir mengisi materi kursus tentang Syarikat Islam oleh Wakil Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Cianjur Uce Dadang Najib, A.Mpd.
“Dalam rangka memenuhi kewajiban AD/ART hari ini saya gelar rapat secara khidmat dan sederhana. Sesuai AD/ART bahwa dalam setahun minimal melaksanakan Musyawarah/Rapat dua kali, maka kami menggelarnya dengan agenda Evaluasi dan Rencana Program satu tahun kedepan” Ujar Syamsil.
Sementara Wakil Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Cianjur mengapresiasi dan mendorong Pemuda Muslim Cianjur untuk terus konsolidasi dan fokus pada program Ekonomi melalui Koperasi yang telah terbentuk.
“Saya mewakili Ketua Cabang Syarikat Islam berharap pemuda muslim adalah kader estafet Syarikat Islam dan saya tekankan bahwa Pemuda Muslim adalah Anak Kandung Syarikat Islam yang kelak harus mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunnah dan senantiasa menimpa diri dengan Ilmu dan Siyasah” Ujar Uce Dadang Najib.
Reporter: SY
Bidang Media Dan Penggalangan Opini
PB Pemuda Muslimin Indonesia

sumber: pemudamuslim.org