Posted on
CIANJUR – Ketua Koprasi Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur ‘Pemuda Mandiri Berdayaguna’ Bung Sudrajat menerima kunjungan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat dalam rangka inventarisasi usaha koperasi dan inventarisasi produk koperasi tanggal Pada Jum’at  11 Maret 2022. Tim yang melakukan kunjungan sebanyak 2 (dua) orang yaitu:
1. Toto Heriyadi, S.IP
2. Neni Agustiani, SE.MM
Sebelumnya Ketua Koperasi Pemuda Muslim Cianjur ‘Pemuda Mandiri Berdayaguna’ telah mengikuti Pembinaan dari Dinas Koperasi Propinsi yang dilaksanakan di Garut Jawa Barat. Dalam rangka tindak lanjut dari Tim Dinas Koperasi Jawa Barat melakukan Kunjungan ke Kantor Koperasi Pemuda Mandiri Berdayaguna untuk melakukan pendataan usaha dan invetarisasi potensi lainnya.
“Koperasi Pemuda Muslim Cianjur siap melakukan inovasi-inovasi dalam rangka bergerak untuk berbenah pasca Pandemi Covid-19 untuk membangkitkan kembali jiwa Dagang para Kader Pemuda Muslim Cianjur sebagaimana Fokus Program Kerja Organisasi.” Ujar Sudrajat yang dihubungi melalui sambungan telepon.

sumber: headtopics.com