Posted on

Media Info Bima Online – Gubernur Nusa Tenggara Barat, (NTB), Dr. H. Zulkiflimansyah, M. Si, disela-sela kunjungan kerjanya, dan melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Nasional Bima NTB Mantan Ketua MK, Prof. Dr. H. Hamdan Zoelva, SH,MH, Selasa, (08/03/2021) malam Rabu.

Bang Zul Disamping melakukan kunjungan kerja, juga melakuka silaturahmi dengan Bang Hamdan Zoelva, dan meminta pandangan karena beliau adalah Inspirasi anak-anak muda NTB untuk berani meninggalkan comfort zone dan tak semata-mata menjadi jago kandang.

Lanjut Bang Zul, dari beliau kita belajar tentang bagaimana untuk sukses, apalagi beliau sukses di Ibu Kota, tak cukup hanya bermodalkan suara yang lantang.

Dari Bang Hamdan kita belajar tentang perlu dan pentingnya kita menguasai ilmu yang khas dan mendalam. Untuk menang, kita harus punya rasa percaya diri tinggi dan berani bertarung untuk mengikuti kata hati. Dan yang paling penting, beliau tak pernah lupa darimana beliau berasal. Tutup Bang Zul.

 

Sementara itu, Prof. Dr. H. Hamdan Zoelva, mengucapkan terima kasih banyak pada Gubernur NTB, Bang Zul, telah silaturahmi bersama kami, Hamdan Zoelva, mengatakan bahwa Bang Zul adalah salah seorang tokoh Politik yang sukses di level nasional.

Bang Hamdan Zoelva berharap warga NTB agar hidup rukun dan damai. “Tidak lagi membicarakan perbedaan suku, agama, ras, dan golongan, tapi bersatu padu mengikat persatuan dan kesatuan demi NKRI lebih khususnya di NTB,” ajak Doktor Hamdan Zoelva.

Hamdan juga memacu dan mendorong generasi muda agar terus bersemangat menempatkan diri serta menggali dan mengembangkan potensi diri dengan kerja keras dan mempertahankan harga diri NTB. Harapnya.

sumber: infobima.com