Posted on
BEKASI – Pemuda Muslim Kota Bekasi Menggelar Musyawarah Cabang pada hari ini Sabtu 05 Maret 2022 bertempat di Gedung Syarikat Islam Kota Bekasi Jalan Ki Mangunsarkoro No. 51 Bekas Jaya Kota Bekasi . Dalam agenda Musyawarah Cabang tersebut membahas Nomenklatur dan Membentuk Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Bekasi Jawa Barat untuk Masa JihadĀ 2022-2027.
Pada Kesempatan Muscab tersebut juga Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bekasi KH. Badeng Saputra beserta Jajarannya. Acara juga dibuka langsung oleh Sekretaris Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Propinsi Jawa Barat Bung Hasbi Ashiddiki.
“Mewakili Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Jabar Saya membuka kegiatan MUSCAB Pemuda Muslim Kota Bekasi ini ….. alhamdulilah berjalan sukses dan lancar..” Ujar Bung Hasbi.

Muscab ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh wilayah Kecamatan Kota Bekasi dengan Antusias dan Khidmat serta tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19.

” 

Alhamdulillah KH Hasbi Assidiqie (sekretaris pemuda muslimin Jawa barat), hadir dan membuka secara resmi musyawarah cabang pemuda muslimin Indonesia kota Bekasi, semoga Allah SWT memberikan yg terbaik buat Syarikat Islam kota Bekasi. Aamiin” ucap Ketua Cabang Syarikat Islam Kota Bekasi KH. Badeng Saputra.

 

Pada Kesempatan yang sama Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Jawa Barat Bung Usep Nukliri Mengapresiasi gelaran Muscab Kota Bekasi meskipun tidak berkesempatan hadir karena memiliki agenda lain.

“Assalamu’alaikum… Mohon maaf untuk saudara-saudara ku di kota Bekasi karena saya sedang ada visitas Kopertais wilayah 2 Jabar, saya tak bisa hadir secara langsung di acara muscab pemuda muslim kota Bekasi. Semoga acaranya sukses! Terima kasih untuk kang Hasbi/sekwil yg telah mewakili.” Ujar Bung Usep Nukliri melalui pesan WhatsApp.

sumber: pemudamuslim.org