Posted on

LANGKAT, akses.co – Menjelang Musda KNPI Langkat ke-15, yang akan dilaksanakan tanggal 4 Maret sampai 5 Maret 2022, di Stabat, ketua DPC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Langkat, Ir.H.Mahruzar NST mengatakan dan meminta Pemuda Langkat, khususnya yang bernaung di KNPI Langkat, agar jangan mau ditanggulangi oleh kepentingan politik.

Ia mengatakan, di Stabat, pada Rabu (2/3/2022), mari kita kembali ke Khittah Kongres Pemuda 28 Oktober 1928. Biarkanlah pemuda-pemuda Kabupaten Langkat berkarya dan mengeluarkan potensi-potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada pada dirinya, hal itu untuk menggali potensi-potensi Sumber Daya Alam (SDM) di Kabupaten Langkat, guna mensejahterakan masyarakat Langkat.

Salah satu tugas KNPI Langkat, sebut Mahruzar, adalah ujung tombak kepemudaan dalam membantu dan bermitra dengan pemerintah Kabupaten Langkat untuk merealisasikan visi misinya Bupati Langkat.

Apalagi Plt Bupati Langkat kita ini, waktunya tinggal 2 tahun lagi. Mari kita dukung Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, S.H. Mari kita dukung pemuda-pemuda Langkat untuk dapat berkarya nyata, guna peningkatan pembangunan di Kabupaten Langkat yang penuh potensi sumber daya alamnya, seperti Pariwisata, Pertanian dan Perikanan.

Oleh karena itu, Ketua DPC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Langkat, Ir. H Mahruzar NST, meminta agar Musda KNPI Langkat ke-15 ini jangan ada unsur-unsur kepentingan politik yang dibawa-bawa, tapi biarkanlah pemuda-pemuda Langkat bermusyawarah membuat program-program kerja yang nyata untuk pembangunan Langkat dan memilih Ketua dan kepengurusan KNPI Langkat periode yang akan datang. (MY)

sumber: akses.co