Posted on

Liputan6.com, Jakarta – Serikat Sarjana Muslim Indonesia (SESMI), Organisasi serumpun Syarikat Islam mengelar rapat kerja dengan tema “SESMI Bangkit Untuk Indonesia” di Jakarta Pusat, Minggu 27 Februari kemaren.

Ketua SESMI, Awaludin mengatakan, agenda rapat kerja tersebut merupakan rangkaian dari acara pelantikan yang dilaksanakan beberapa minggu kemarin.

“Rapat Kerja ini merupakan kelanjutan dari acara pelantikan yang dilaksanakan beberapa minggu kemarin,” ungkapnya, Senin (28/2/2022).

Awaludin menjelaskan bahwa tema rapat kerja tersebut didasari komitmen organisasi dalam membangun bangsa Indonesia maju kedepannya.

“SESMI hadir dalam upaya membangun dan mengembangkan SDM utamanya bagi mahasiswa, pemuda dan generasi milenial. Oleh karena itu kami mengangkat tema tersebut didasari akan kondisi bangsa Indonesia utamanya dalam hal pembangunan dan pengembangan SDM yang dimiliki bangsa ini,” terangnya.

Awaludin melanjutkan, bahwa SESMI siap berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa demi mewujudkan SDM unggul dalam pembangunan bangsa untuk Indonesia maju di masa yang akan datang.

“Masa depan Indonesia maju di masa yang akan datang ada di tangan kita semua. Kami siap untuk berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa baik itu pemerintah pusat, daerah maupun sesama organ kepemudaan dan kemahasiswaan dalam menciptakan SDM yang unggul,” tegasnya.

Awaludin juga berharap agar sinergitas antar sesama pengurus tetap terjaga dalam upaya kebangkitan SESMI sebagaimana tema yang diangkat pada rapat kerja tersebut.

“Sinergitas dan kolaborasi tentunya penting dan menjadi pondasi kita dalam pengembangan SESMI kedepannya. Tema Rapat Kerja ini menjadi spirit bagi kita semua dalam upaya mewujudkan tujuan dari organisasi ini,” tutupnya.

sumber: liputan6.com